Bahaya Rayap

Posted on

Selamat mampir di jasa basmi rayap yang siap menyelesaikan semua kasus rayap yang anda hadapi hari ini.Mungkin bagi anda yang hari ini punyai kasus dengan yang namanya rayap dikarenakan mengakibatkan kerusakan aset-aset yang anda miliki.

Tidak harus cemas ulang dikarenakan kini kita mampir sebuah perusahaan anti rayap Fumidayang merupakan perusahaan jasa anti rayap yang bergerak di dalam bidang , anti rayap, jasa anti rayap ,jasa anti rayap profesional, anti rayap bergaransi , basmi rayap, anti koloni rayap, dan basmi semua rayap berbahaya lainnya kita beralamatkan di jakarta barat tapi untuk anda yang sedang berada di luar kota tidak harus cemas dikarenakan perusahaan jasa anti rayap kita siap melayani anda di semua indonesia.

Kami Fumida sebuah jasa anti rayap yang sudah banyak sekali menanggulangi kasus rayap di masayarakat semua indonesia dengan
pelayanan di antaranya :
A. GARANSI pemberian dari rayap 3-5 Tahun.
B. Tim Ahli profesional
C. Konsultasi GRATIS
4. Survei GRATIS

Moto kita adalah kebahagian dan kepuasan pelanggan adalah visi misi kita sebagai perusahaan jasa basmi rayap bergaransi yang melayani dengan semaksimal mungkin di dalam membasmi rayap.

<<>Bahaya rayap untuk Aset berharga<>>
Rayap merupakan serangga sosial yang hidup di dalam suatu perkumpulan atau komunitas yang disebut dengan koloni. Menurut para pakar rayap, rayap tidak akan sanggup hidup lama jauh dari para koloninya.

Rayap sendiri di semua dunia terdiri dari 2000 model rayap yang tersebara di semua duni, dibagi di dalam 7 famili, 15 sub-familu dan 200 genus. dan Pada kebanyakan ditandai jadi 3 grup rayap yang amat familly di telingan penduduk diantaranya :

1.rayap kayu kering
2.rayap kayu basah
3.rayap tanah.

Masing-masing model rayap diatas punyai kemapuan tertentu tiap-tiap yang mereka dunakan untuk bertahan hidup dan menghancurkan mangsanya, dan mangsa rayap yang paling besar dan mereka sukai adalah sebuah bangunan.

Berikut ini sebagian Bahaya rayap untuk aset-aset berharga, jangan pernah pandang remeh rayap dikarenakan rayap amat berbahaya jika di biarkan saja tanpa ada bisnis untuk mencegahnya dan membasmi nya.
Berikut ini bahaya rayap untuk kehidupan manusia.

1. Kerusakan Plafon yang berubah warna atau terasa kendur di langit-langit.
2. Kerusakan Lantai yang terasa kendor
3. Kerusakan Ubin di tempat tinggal yang terasa longgar
4. Kerusakan Lantai kayu yang muali terangkat ke atas dikarenakan ulah rayap
5. Kerusakan Laminasi lantai kayu yang terasa menggelembung
6. Kerusakan Kayu yang rusak amat mudah hancur
7. Kerusakan Engsel terhadap kusen pintu yang terasa rusak
8. Kerusakan Kayu terdengar berongga/kopong saat diketok baik dengan tangan,benda dll nya.

jangan pernah pandang remeh rayap walaupun tubuh mereka kecil tapi rayap menghancurkan sebuah bangunan besar cuma di dalam hitungan tahun dan itu tidka pernah ada orang yang mengetahuinya dikarenakan semua pekerjaan yang mereka jalankan secara diam-diam tapi pasti amat membahayakan aset-aset bernilai anda jika tidak dari sekarang anda mengantisipasinya.

Rayap sendiri amat menyukai perlengkapan furniture, jadi berhati-hati lah bagi anda yang punyai aset-aset bernilai itu untuk selalu mengawasi keberadaan rayap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *