Anggota Badan Prostetik Membantu Anak-Anak

Posted on

SEWA BUS PARIWISATA – Orangtua yang anaknya kehilangan lengan atau kaki sering menyalahkan diri sendiri atas kehilangan itu. Mereka mungkin merasa bertanggung jawab atas kecelakaan atau kondisi pranatal yang menyebabkan amputasi. Mereka mungkin khawatir anak mereka tidak akan pernah dapat memiliki pengalaman yang sama seperti anak-anak lain.

Tetapi tidak harus seperti itu. Prosthetics modern dapat membantu anak-anak dengan kehilangan anggota tubuh menjalani kehidupan normal.

Orangtua mungkin memiliki banyak pertanyaan tentang anggota badan palsu, seperti apakah asuransi mereka akan menutupinya, atau jika ada alternatif yang tersedia bagi mereka yang tidak memiliki asuransi.

 

Jawabannya iya; sebagian besar penyedia asuransi kesehatan tingkat pertama mencakup prosthetics pediatrik. Selain itu, pendanaan dapat ditemukan di antara yayasan amal atau dari donor swasta yang memahami seluruh masa depan baru yang dapat diberikan prostesis dengan tepat.

 

Pertanyaan lain yang mungkin ditanyakan orang tua adalah apakah prostetik bisa berfungsi tetapi masih memiliki penampilan yang realistis.

 

Kemajuan teknologi dalam prostetik modern luar biasa, dan prostesis ekstremitas atas myoelectric adalah state-of-the-art. Dengan tidak adanya tangan atau lengan, otak anak terus mengirimkan sinyal untuk memegang atau membuka tangan di sisa anggota badan. Sensor myoelectric dapat membaca sinyal-sinyal ini pada kulit. Sebuah chip komputer memperbesar sinyal-sinyal itu, menggerakkan motor kecil yang kuat untuk menyelesaikan tugas. Banyak bayi dan anak-anak belajar untuk membuka dan memahami dengan perintah “myo” mereka dalam hitungan hari.

 

Pediatric Prosthetics Inc., sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam prosthetics untuk anak-anak, juga menggunakan teknologi canggih dengan prosthetics ekstremitas bawah untuk membuatnya lebih ringan, lebih kuat, lebih nyaman dan lebih responsif terhadap kebutuhan anak-anak yang aktif. Ini adalah perusahaan prostetik pertama yang hanya berfokus pada kebutuhan anak-anak dan keluarga mereka. Sekarang memiliki aliansi strategis dengan prosthetists di 21 negara dan terus memperluas jaringan itu.

 

Linda Putback-Bean, pendiri Pediatric Prosthetics, telah mengkhususkan diri dalam menyesuaikan bayi dan anak-anak selama lebih dari 20 tahun. Dia juga menjadi tuan rumah kamp musim panas dan banyak pertemuan kelompok pendukung untuk keluarga yang terkena dampak kehilangan anggota tubuh anak.

 

Linda dan stafnya menggabungkan pengalaman lebih dari 50 tahun dengan bayi dan anak-anak. Dia dan rekannya melakukan perjalanan ke kampung halaman pasien mereka kapan pun diperlukan untuk memastikan semua anak mendapatkan perawatan dan dukungan pribadi yang mereka butuhkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *