Inspirasi Photo Booth Murah Meriah dan Mudah

Posted on

Inspirasi Photo Booth Murah Meriah dan Mudah

Photobooth Jakarta Murah – Karena terjadi satu kali saja seumur hidup Anda, Anda pastinya ingin pesta pernikahan terselenggara dengan sukses, kedua belah pihak termasuk para tamu yang diundang merasa senang karena tidak ada kejadian yang aneh, justru tamu dimanjakan dengan konsep pernikahan yang terlihat elegan dan indah, makanan prasmanan yang lezat dan tentu saja souvenir foto yang berbeda daripada yang lain.

Souvenir foto termasuk souvenir yang sangat unik karena belum banyak mempelai pengantin Indonesia yang menggunakan foto di photo booth sebagai souvenir. Membuat konsep pernikahan tentunya bukan hal yang mudah apalagi bila ditambah dengan keinginan untuk membuat stand photo booth. Akan tetapi, Anda memiliki bantuan dari vendor pernikahan untuk melakukan hal tersebut, kreasikan sendiri di buku gambar bagaimana photo booth yang Anda inginkan lantas berikan contoh desainnya pada vendor untuk mereka kerjakan. Berikut ini contoh kreasi photo booth yang paling laris digunakan oleh mempelai pengantin di Indonesia;

Benang Wool

Punya sisa benang wool di rumah, maka Anda bisa memanfaatkan benang tersebut untuk disulap menjadi photo booth. Menggantung benang wool akan menciptakan desain backdrop yang sangat indah apalagi jika Anda memasangnya di tengah-tengah taman jadi kesannya seperti sedang berpetualang di alam terbuka dengan menggunakan jas resmi dan gaun pernikahan atau kebaya. Agar semua tamu bisa masuk ke frame backdrop dan menghasilkan foto yang berkesan, gunakan benang wool warna putih sebagai warna netral.

Tema Super Simpel

Anda yang ingin pesta pernikahan kesannya sederhana dan tidak ribet karena tidak suka dengan hal yang terlalu berlebihan dan rame, maka Anda bisa mencoba konsep sederhana ini, cukup dengan menggunakan backdrop polos dan hiasan bunga juga kursi sebagai pelengkapnya. Tema backdrop ini bisa ditempatkan pada versi pesta indoor maupun outdoor.

Bermain Dengan Figura

Yang ini mungkin sedikit berbeda dari pada desain backdrop yang telah disampaikan sebelumnya, Anda bisa menambahkan sebuah pigura berukuran besar sebagai backdrop photo booth, jadi seakan-akan Anda berada di bagian dalam frame foto tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *