Cara Memutihkan Wajah dengan Cuka Apel

Posted on

Berikut 3 cara memutihkan muka bersama dengan cuka apel untuk menghambat rusaknya kulit wajah, diantaranya:

1. Lakukan tes khususnya dahulu

Untuk type kulit sensitif, cuka apel kudu digunakan dalam porsi kecil dan diencerkan atau dicampurkan bersama dengan air khususnya dahulu sebelum akan mengoleskan cuka apel ke kulit wajah, untuk tahu apakah Anda cocok menggunakannya atau tidak. Contohnya, Anda cobalah teteskan cuka apel yang telah diencerkan bersama dengan air bersama dengan perbandingan 1:1 atau 2:1 (air : cuka apel). Semakin sedikit jumlah cuka apel, jumlah konsentrasi alkoholnya tambah berkurang. Sehingga campurannya sanggup menjadi lebih encer. Tidak hanya bahan penyaring air bersih, Anda terhitung sanggup memberi tambahan bahan lainnya, layaknya soda kue, jeruk nipis dan jeruk lemon terkecuali dicampurkan bersama dengan cuka apel.

Lihat Juga : Jual Cuka Apel

2. Gunakan sebagai toner

Anda terhitung sanggup memanfaatkan toner cuka apel sebagai pemutih muka herbal. Mudahnya, Anda sanggup jalankan pengetesan cuka apel dan mencampurinya bersama dengan air, sesudah itu memanfaatkan kapas bersih dan totol ke muka secara perlahan. Lalu, diamkan selama 15 menit baru sesudah itu basuh bersama dengan air. Setelah itu, bersihkan muka Anda dengan facial foam hingga bersih.

3. Gunakan sebagai masker jahe dan cuka

Selain sebagai toner, cuka apel terhitung sanggup dijadikan sebagai masker pemutih wajah untuk menangani masalah iritasi kulit wajah. Caranya, Anda segera mencampurkan cuka apel bersama dengan air dan jahe secukupnya dan aduk hingga merata. Oleskan pada bagian kulit yang terkena benjolan dan diamkan selama 15 menit. Lalu, bilas dan keringkan kulit muka Anda.

Anda sanggup memanfaatkan 3 cara tersebut pada pagi dan malam hari. Toner dan masker tersebut bakal membuat muka lebih lembab dan menyingkirkan sisa kotoran yang tetap menempel. Jika ini dilaksanakan bersama dengan rutin, masalah kulit muka sanggup terlewati bersama dengan baik.

Jika tetap merasa sakit atau terbakar, sebaiknya segera berhenti memanfaatkan cuka apel gara-gara kulit muka Anda yang peka dan segera konsultasikan ke dokter Anda. Sekian artikel kali ini, semoga sanggup memberi tambahan Info yang berguna membuat Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *