Kelebihan Jilbab Instan Bahan Bubble Pop

Posted on

Kain bubble pop adalah salah satu jenis kain dari keluarga crepe, yang memiliki tekstur seperti kulit jeruk, agak melar, ringan, tetapi tidak menerawang. Kain bubble pop banyak digunakan sebagai bahan jilbab 2019 maupun gamis. Kain jenis ini disukai karena teksturnya yang unik dan harganya yang relatif terjangkau. Meskipun jika dibandingkan dengan bahan wolfis atau katun supernova, kain bubble pop ini memiliki harga sedikit lebih mahal.

Untuk informasi tambahan, sebenarnya kain crepe memiliki banyak jenis dan masing-masing memiliki karakteristik/ciri yang berbeda. Ada jenis kain crepe yang teksturnya lembut, seperti butiran pasir, dan seperti pattern. Nah, untuk kain bubble pop ini adalah jenis kain crepe yang memiliki tekstur paling besar seperti bubble.

Beberapa jenis kain crepe yang lain contohnya adalah moss crepe, wooly crepe, arabian crepe, diamond crepe, cerruty baby doll, dan masih banyak lagi. Kain-kain tersebut juga sangat populer digunakan sebagai bahan untuk membuat model jilbab syari terbaru 2019 yang modis dan simple.

Kelebihan Jilbab Instan Bahan Bubble Pop

Seperti dikatakan sebelumnya, bahan kain bubble pop memiliki karakteristik yang ringan, jatuh, agak melar, dan tidak transparan. Sehingga sangat cocok dipakai sebagai bahan jilbab instan syari maupun gamis. Namun jika diperhatikan melarnya kain bubble pop ini karena tekstur bubble nya yang merenggang.

Selain itu, kelebihan jilbab instan bahan bubble pop lainnya adalah tekstur kainnya yang tidak mudah kusut dan gampang diseterika. Tetapi tidak boleh diseterika dengan suhu terlalu tinggi karena bisa merusak tekstur kain dan meleleh. Satu lagi, kain bubble pop ini termasuk kain yang kurang menyerap keringat, sehingga agak panas jika digunakan saat cuaca panas.

Meskipun jika diraba, kain bubble pop ini terasa tipis. Tetapi tidak menerawang. Kain bubble pop juga tidak hanya tersedia dalam warna polos, tetapi saat ini kain bubble pop juga memiliki motif-motif yang cantik. Dan pilihan warnanya juga sangat beragam, mulai dari warna soft, pastel, hingga warna cerah.

Nah, sekarang Anda sudah tahu tentang beberapa kelebihan jilbab instan bahan bubble pop. Jadi tidak ragu lagi saat akan membeli jilbab dengan bahan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *