Cara Download Film Di INDOXXI Di Android & Laptop

Bioskop Online – Cara download film di INDOXXI sesungguhnya bisa dikatakan gampang-gampang susah. Atau bisa saja susah-susah gampang.

Terkadang kami telah menemukan film yang dambakan di download, namun terjerat bersama dengan iklan-iklan yang muncul.

Bukannya meng-klik tombol download film, kami jadi klik iklan yang ada.

Belum kembali kadang kami telah berhasil lolos dari iklan, jadi film yang dambakan di download dari INDOXXI telah dihapus dari server.

Oleh gara-gara itu masih banyak yang bingung bagaimana cara download film di INDOXXI.

Tapi tenang saja. Kali ini aku bakal share ke kamu bagaimana cara download film di INDOXXI hingga ke tombol download terakhir.

Dengan begitu kamu bisa beroleh film yang diinginkan.

Omong-omong, cara ini bisa kamu lakukan baik di laptop ataupun Android.

Cara Download Film Di INDOXXI Di Android & Laptop
1. Pertama membuka browser di laptop atau HP Android kamu. Dalam tutorial kali ini aku memanfaatkan laptop dan browser Chrome. Saya termasuk amat memberi saran kamu untuk memanfaatkan Chrome. Setelah itu membuka tab baru dan kunjungi web INDOXXI.

2. Di halaman depan website INDOXXI, silahkan ketik di kolom pencarian judul film yang dambakan kamu download. Misalnya dalam artikel ini aku bakal mendownload Venom. Kemudian klik tombol berlogo kaca pembesar.

3. Berikutnya website INDOXXI bakal menampilkan film koleksi mereka yang sesuai bersama dengan judul yang kamu cari, lengkap bersama dengan posternya untuk lebih mempermudah dalam mengidentifikasi mana film yang kamu inginkan. Kemudian klik film mana yang dambakan kamu download.

4. Berikutnya kamu bakal lihat halaman memuat info mengenai film tersebut. Sampai disini belum ada tombol download yang bisa kamu klik. Klik saja tombol Play. Tapi tombol selanjutnya tidak bakal amat memutar film.

5. Kalau telah maka kamu bakal lihat halaman yang berbeda. Kali ini layar bersama dengan beberapa cuplikan adegan dalam film. Di pojok kanan bawahnya ada tombol Download. Silahkan kamu klik tombol tersebut.

6. Nah, berikutnya kamu bakal diarahkan menuju ke halaman download. Dalam film yang aku memilih kali ini ada 3 pilihan download. Tapi kamu tidak kudu download seluruh ya. Cukup memilih salah satu dari Openload atau Rapidvideo. Kemudian di tombol paling bawah adalah tombol download subtitle. Saya bakal klik yang tombol yang pertama, yaitu Openload. Subtitle aku download nanti saja.

7. Kemudian kamu bakal dibawa menuju ke tab baru yang memuat banyak iklan. Tetap fokus di pojok kanan atas. Nanti bakal ada countdown waktu, kebanyakan 10 detik. Tunggu hingga selesai, nanti bakal ada tombol Continue. Silahkan klik tombol selanjutnya untuk melanjutkan.

8. Berikutnya kamu bakal masuk ke website Openload, tempat dimana file film disimpan. Klik tombol Download.

9. Berikutnya bakal nampak tombol download baru yang letaknya berada ditengah website. Klik tombol download selanjutnya untuk langsung mengunduh film.

10. Sekarang browser kamu bakal menjadi mengunduh film dari website tersebut. Tunggu hingga proses download selesai. Lamanya sementara download terkait dari besarnya ukuran film dan termasuk kecepatan koneksi internetyang kamu gunakan.

Bagaimana? Cukup enteng bukan untuk mendownload film di INDOXXI?

Yang paling utama kamu kudu jeli mana tombol download yang kudu di klik.

Karena kebanyakan bakal ada “jebakan batman” berbentuk iklan yang menyerupai tombol klik.

Jadi bukannya mengklik tombol download, jadi iklan yang di klik.

Selamat mencoba.

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.