Jenis Komisi Paytren

Posted on

 

 

Ada sekian banyak  macam komisi yang kamu dapatkan dari komunitas anda setelah daftar paytren , yaitu:

 

  1. Komisi Penjualan Langsung

 

Komisi yang diserahkan perusahaan kepada kamu jika kamu berhasil memasarkan langsaung paket lisensi paytren. Komisi yang kamu dapatkan sebesar 75.000 per HU (hak usaha). 60% berupa komisi tunai, dan 40% berupa deposit.

 

  1. Komisi Leadership

 

Komisi yang diserahkan jika kamu berhasil mengembangkan 2 komunitas pasangan partner di bawah anda. Komisi yang kamu dapatkan sebesar 25.000, 60% berupa komisi tunai, dan 40% berupa deposit.

 

 

 

  1. Komisi Pengembangan Penjualan Langsung

 

Komisi yang akan kamu dapatkan andai mitra pebisnis yang kamu referensikan (maksimal 10 turunan) melakukan pembelian lebih dari satu lisensi atau sukses menjual paket paytren. Komisi yang kamu dapatkan sebesar 2.000 rupiah per lisensi/ paket.

 

  1. Komisi Pengembangan Komunitas

 

Komisi ini akan kamu dapatkan andai mitra pebisnis yang kamu reerensikan (maks 10 turunan) mendapatkankomisi leadership.

 

  1. Cashback Transaksi

 

Seperti telah diterangkan sebelumnya, masing-masing kali kamu melakukan transaksi kamu akan menemukan cashback. Jika kamu mempunyai komunitas, cashbask yang kamu terima pun akan bertambah, masing-masing kali komunitas melakukantransaksi, kamu akan menemukan cahsbak transaksi tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *